Mobil Ini Hanya Satu di Indonesia, Harganya Bikin Fantastis?

31 Agustus 2018 - 00:10
Mobil Ini Hanya Satu di Indonesia, Harganya Bikin Fantastis?

Carikendaraan.com - Aston Martin Jakarta besama Prestige Image Motorcars resmi meluncurkan Aston Martin Vanquish S Ultimate. Mobil ini diproduksi hanya 175 unit untuk seluruh dunia. Sedangkan Indonesia hanya kebagian satu unit saja.

 Fransisca Prandayani, General Manager Sales Aston Martin Jakarta mengatakan, Indonesia khususnya warga Jakarta dianggap oleh produsen otomotif asal Inggris ini mampu membeli mobil yang dibuat secara terbatas ini.

“Jadi itu salah satu alasannya, dan kami juga berterima kasih kepada Prestige karena mereka hanya menjual mobil yang terbatas atau spesial,” kata Fransisca di Pluit, Jakarta Utara, Kamis (130/8/2018).

Rudy Salim, Presiden Direktur Prestige Imaga Motorcars mengatakan, harga Astom Martin ini di atas Rp 14 miliar off the road. Harga tersebut bahkan bisa lebih, tergantung dari spesifikasi yang diinginkan konsumen.
“Mobil ini hanya ada 1 di Indonesia dan kita merasa bangga sekali mobil ini ada di Jakarta. Kalau spesifikasnya melebihi standar maka harga bisa lebih mahal dari itu,” kata Rudy di tempat sama.

Rudy pun yakin, meski dijual cukup mahal tetapi konsumen kelas atas di Indonesia akan berlomba untuk mendapatkan mobil ini.

Berkesempatan untuk melihat sosoknya secara langsung saat meluncur resmi kemarin, tak bisa dipungkiri, mobil ini cantik. Sekaligus, Aston Martin DB11 menjadi petunjuk bagi karakter desain Aston Martin ke depannya,karena ialah enanda abad baru dari Aston Martin yang berusia 103 tahun. Oh ya, Dari nama DB9 langsung lompat ke DB11 karena nama DB10 sudah dipakai saat Aston Martin membuat mobil untuk film Spectre.

 Hasil gambar untuk aston martin spesifikasi

 

Mobil ini tidak punya glovebox di depan jok penumpang, tapi punya center console box yang bisa dibuka secara elektris. Saat dioperasikan pun, kita serasa seperti James Bond yang mau mengambil senjata dari kompartemen rahasianya. Di Aston Martin DB11, ucapkan selamat tinggal pada panel instrumen analog, karena yang ada hanyalah panel instrumen digital dengan takometer yang redlinenya di 6.000 rpm. Tidak masalah, Aston Martin bukan Ferrari F12 atau Lexus LFA yang mesinnya harus menjerit untuk mencapai surga kecepatan.


(AldiSyah/Carikendaraan.com)

 

Carikendaraan.com | Cari Kendaraan

Situs jual beli kendaraan no.1, terpercaya, mudah, aman. Baca berita & review otomotif terbaru hanya di CK Magazine.

Kontak
Untuk pertanyaan dan bantuan silakan hubungi kami di:
help@carikendaraan.com