Arus Balik bagi para pemudik di prediksi akan terjadi dua kali

07 Juni 2018 - 00:15
Arus Balik bagi para pemudik di prediksi akan terjadi dua kali

Carikendaraan.com – Prediksi untuk puncak arus balik lebaran 2018 ini memiliki peningkatan PT. Jasa Marga (persero) Tbk memprediksi peningkatan jumlah pemudik yang melintasi jalan Tol tidak hanya terjadi pada arus mudik tetapi juga terjadi pada arus balik.

Untuk arus balik tahun ini di perkirakan akan terjadi dalan dua hari, yaitu arus balik pertama pada H+4 hari rabu tanggal 20 juni 2018 dan puncak balik kedua H+8 yaitu hari minggu tanggal 24 juni 2018.

Direktur Oprasi II PT Jasa Marga (persero) Subakti Syukur mengatakan, peningkatan jumlah kendaraan itu dilakukan di lima gerbang Tol (GT) di bawah pengelolaan jasa marga pada H+1 sampai dengan H+8. Gerbang tol pertama di Cikarang Utama dari atah timur di perkirakan peningkatan sekitar 1,25% dari tahun lalu.

prediksi arus mudik

Gerbang tol Palimanan dan gerbang tol Cikampek diprediksi akan mengalami peningkatan sekitar 13,04% dari tahun lalu, ada sedikit perbedaan  untuk jalur selatan  yaitu gerbang tol Sadang dan Gerbang tol Cileunyi, di proyeksi tahun ini mengalami penurunan menjadi 1,62% dari tahun lalu.

Dan di arah barat Gerbang Tol Cikupa di prediksi akan mengalami peningkatan 2,70% dari tahun lalu, dan di selatan gerbang tol Ciawi di prediksi akan mengalami peningkatan sekitar 8,68% dari tahun lalu, dari kelima gerbong tol itu, secara total kurang lebih dari tahun 2017 lalu mengalami peningkatan 3,61%.

Dan puncak arus mudik di perkirakan akan terjadi pada H-6 Lebaran, tepatnya tanggal 9 juni 2018. Bagaimana teman teman carikendaraan.com apakah kalian juga mudik taun ini?

(salim/carikendaraan.com)

Carikendaraan.com | Cari Kendaraan

Situs jual beli kendaraan no.1, terpercaya, mudah, aman. Baca berita & review otomotif terbaru hanya di CK Magazine.

Kontak
Untuk pertanyaan dan bantuan silakan hubungi kami di:
help@carikendaraan.com